.

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Sabtu, 28 Maret 2009

STIE DWISAKTI BATURAJA

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dwisakti Baturaja memiliki izin penyelenggaraan pertama dengan nomor SK Mendikbud 103/D/O/1999, untuk tiga program studi, yakni Manajemen (S-1, terakreditasi), Akuntansi (D-3), dan Keuangan & Perbankan (D-3). Sejak beroperasi tahun 1999 hingga awal tahun 2007, STIE Dwisakti Baturaja telah menghasilkan alumni sebanyak 195 orang dari tiga prodi, mayoritas berasal dari prodi manajemen.

STIE Dwisakti Baturaja memiliki moto: the test is in here, but the real test is out there. Adapun moto alumni adalah cendikia dan bertakwa. Pada tahun akademik 2007-2008 tercatat jumlah mahasiswa keseluruhan mencapai 524 orang.

Pimpinan STIE Dwisakti Baturaja terdiri dari Ketua yang dibantu oleh 3 orang pembantu ketua (puket). Untuk Periode 2007-2011, susunannya adalah:

  • Ketua: H. Parlaungan Harahap, S.E., M.Si.;
  • Puket 1: Harby R. Wiralaga, S.E., M.Si.;
  • Puket 2: Endang Sari Ningrum, S.E., M.Si.; dan
  • Puket 3: Elvita Sari Tanty, S.E., M.Si.

Pendanaan operasional kampus sebagian besar berasal dari mahasiswa dan Yayasan Pendidikan Dwisakti.

0 komentar:

.

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

dapet uang dari internet

sambil ngenet dapet duit, modal daftar gratis dan klik doank

 
© free template by Blogspot tutorial